Tidak ada Kegiatan yang Dilakukani

Kadishub Pekanbaru akan Pimpin Apel Peringatan Harhubnas Tahun  2020 

Sekretaris Dishub Pekanbaru Sunarko Amd

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--Pada tahun 2020 ini, dalam menyambut Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang jatuh setiap tanggal 17 September sangat berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Pasalnya, saat ini  Kota Pekanbaru masih dalam  masa pandemi covid-19. Seiring dengan itu, maka tidak ada kegiatan yang dilakukan. 

"Ya untuk tahun ini tidak ada kita lakukan kegiatan seperti tahun tahun sebelumnya. Namun, untuk peringatan itu, kita hanya melakukan apel di kantor. Ini kita lakukan karena kondisi  Pekanbaru masih dalam pandemi covid-19," terang Kadishub Pekanbaru Yuliarso SSTP MSi melalui Sektetaris Sunarko Amd saat dikonfirmasi Kiblatriau.com, Rabu (16/9/2020).

Lanjut Sunarko,  untuk yang menjadi pimpinan upacara langsung oleh Kadishub Pekanbaru. Sementara itu, apel aka  dilakukan pukul 07.30 Wib di depan Kantor DishubJalan Soetomo.

"Ya untuk yang jadi pimpinan upcara pada upacara  Harhubnas nanti direncanakan pak kadis langsung. Makanya diingatkan kepada pegawai supaya ikut apel peringatan dalam menyambut Harhubnas  tahun 2020 besok Kamis (17/9/2020)," tutur Sunarko.(Cr1).
 

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar